Sambutan Ketua RW. 12 Periode 2018/2024




Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Bismilahirrohmaanirrohiim

Alhamdulillahirobbil’alamiin, Washolatu washalamu ‘ala asrofil anbiyai wal mursaliin, Sayyidina wa maulana Muhammadin wa’allaaAalihi wa ashahbihi mujahidina thahirin ‘ama ba’du, Robbisrohli sodri wa yasirli amri wahlul uqdatammilisaani yafqoohu qouli.

Yang saya hormati Bapak Widodo SP,  Kepala Desa Nglebak
Yang saya hormati Bapak Wakidi Hadi Prayitno,  Kepala Dusun Gondang Bomo
Yang saya hormati Bapak Siswo Ketua RW 12
Yang saya hormati Ketua Panitia Pemilihan RW.12
Yang terhormat para Ketua RT.01,02,03 beserta jajarannya
Yang terhormat para tokoh masyarakat, alim ulama dan warga masyarakat Dusun Gondang yang Saya banggakan.

Sumonggo Kulo dherekaken sesarengan ngaturaken puji lan syukur dhumateng ngarsanipun Allah Subkhanahullah Wa Ta’ala ingkang sampun maringi nikmat lan rahmat dhumateng kita sedayo, sehingga kita wekdal punika saget kempal manunggal wonten Balai Dukuh Gondang dengan keadaan sehat wal afiat….Amiiin….

Sholawat lan salam mugi tansah kaparingaken dhumteng junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW ingkang sedaya tindak tandukipun dados tuladha tumrap kita.

Di suasana yang bahagia ini, marilah kita sejenak mendo’akan, kepada :
P    Para sesepuh lan pinisepuh, para orang tua kita sudah dipanggil oleh Allah, semoga kelak dipertemukan kembali  keluarga kita di Surganya Allah SWT.
2    Para warga masyarkat dusun Gondang yang sedang di uji oleh Allah, yang sakit semoga Allah memberi kesembuhan, yang lagi susah semoga dihilangkan dengan diganti kebahagiaan.
3    Para warga masyarkat yang sedang di tanah rantau, yang sedang menjemput rizki Allah, semoga selalu diberi kekuatan lahiir & batin, diberikan kesehatan jasmani & rohani.

Al Fatihaah……………..

Dalam salah satu hadits dikatakan :
“ Orang muslim adalah saudara orang muslim lainnya, tidak boleh menganiaya dan menelantarkannya. Barangsiapa memenuhi kebutuhan saudaranya, maka Allah akan memenuhi kebutuhannya; Barang siapa menghilangkan kesusahan dari orang muslim, maka Allah akan menghilangkan kesusahan darinya dan kesusahan-kesusahan pada hari kiamat; dan barangsiapa menutupi ‘aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi ‘aibnya pada hari kiamat.”

Berdasarkan tuntunan dari hadits di atas mudah-mudahan ini menjadi modal dasar bagi kita semua terutama bagi para pengurus RW dan RT dan warga masyarakat pada umumnya dalam mengemban amanah memperbaiki lingkungan kita baik secara moral maupun secara struktural.

Kemudian atas nama pribadi saya mengucapkan Innalillaahi wa innailaihi rooji’uun, atas terpilihnya saya sebagai pengemban amanah sebagai Ketua RW.12 yang baru, Jabatan adalah fitnah bila kita tidak pandai-pandai memegangnya, dan akan menjadi suatu kemuliaan bila kita mampu mengemban amanah ini dengan jujur dan penuh tanggung jawab. Bilamana dalam perjalanan kedepan Saya sebagai pengemban amanah ada salah dan kekeliruhan mohon dengan keikhlasannya untuk sudi menegur, mengkritik kepada Saya. Jangan suka membicarakan kekurangan atau kesalahan Saya dibelakang  ( ojo ngerasani ), lebih baik dan lebih mulya bilamana ada kekurangan langsung disampaikan kepada Saya.

Akhirnya terima kasih kepada seluruh warga, atas kepercayaannya memilih saya, mari kita jalin dan tingkatkan rasa persaudaraan dan saling percaya diantara kita , mari kita bangun kepengurusan yang bersih, jujur, terbuka dan bertanggung jawab.

Dan yang lebih penting dari itu semua adalah saling mendo’akan, dungo dinungo…..mugi mugi Gusti Allah meridhoi langkah kita, memberikan kebekahan untuk Dusun Gondang.

Billahittaufiq wal hidayah wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Cak

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jam Wajib Belajar Masyarakat RW. 12